Rabu, 04 Agustus 2010

Kolev Lakukan Seleksi Pemain SFC


PALEMBANG - Pelatih anyar Sriwijaya Football Club memulai tugasnya dengan menggelar seleksi pemain yang akan diikuti oleh 238 pesepakbola muda di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (4/8) hari ini.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid mengatakan di Palembang, Selasa, seleksi ini digelar untuk memenuhi kuota lima pemain lokal Sriwijaya Football Club (SFC) musim kompetisi 2010-2011 dan sekaligus untuk mencari skuat SFC Under-21.

"Semula seleksi direncanakan tanggal 6-8 Agustus, namun ternyata Ivan menginginkan dipercepat karena dia sudah berada di Palembang hari ini," kata dia Selasa (3/8).

Dia mengatakan, peserta seleksi ini tidak terbatas pesepakbola asal Sumsel saja, namun juga terdapat beberapa pesepakbola yang dari luar Sumsel seperti Surabaya, Malang, Medan, Bandung, dan beberapa provinsi lainnya.

"Ivan akan melihat dan mencari pemain-pemain muda berbakat yang layak menjadi bagian tim SFC. Namun, jika ada yang terbilang bagus tapi belum layak bergabung dengan senior maka akan diproyeksi ke tim SFC U-21," ucap dia.

Dia melanjutkan, dalam seleksi iniIvan Kolev dan dibantu oleh tim khusus yang terdiri dari asisten pelatih kepala Vasile Kasdinov Pedrov, dan ahli pencari bakat yakni Setyo Cipto, Kashartadi, dan Sunardi.

Sementara itu, Direktur Teknik PT SOM Hendri Zainuddin belum memastikan pelatih yang akan mengarsiteki tim SFC U-21 musim depan.

"Kami sudah mengantongi dua nama yakni Kashartadi (pelatih musim sebelumnya-red) dan Setyo Cipto (asisten pelatih Rahmad Darmawan-red). Dalam waktu dekat akan kami putuskan," ujar dia. (Sripo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar