Senin, 07 Oktober 2013

Sukses Tuan Rumah, Sukses Prestasi

Pemberian Cindera Mata
MI – Penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG) III di Palembang, Sumatera Selatan mendapat apresiasi dari Presiden Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF), His Royal Highness Prince Nawaf Faisal Fahd Adul Aziz. Hal ini diungkapkan dalam acara Farewell Party Dinner bersama Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin di Griya Agung, Senin Malam (31/9). Acara ini yang juga dihadiri Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo, Unsur Muspida Sumatera Selatan, Ibu Menpora, Walikota Palembang dan seluruh Undangan Panitia Oficial dari negara Peserta Islamic Solidarity Games (ISG) III.

Dalam Sambutanya Gubernur H. Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada para peserta Islamic Solidarity Games (ISG) III, yang telah membawa nama harus negara masing-masing di Bumi Sriwijaya. Dia mengatakan sudah banyak air mata yang tertumpah keringat yang bercucran di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III ini, berbagai prestasi baru diciptakan, dan dirinya yakin pencapaian ini didapatkan dengan hati. “Pencapaian Islamic Solidarity Games (ISG) III merupakan tertinggi setalah Olimpade,” terang Alex Noerdin.

Dalam kesempatan ini H. Alex Noerdin menyapaikan bahawasanya penyelenggaran Islamic Solidarity Games (ISG) III in jauh dari sempurna, terdapat banyak kekurangan yang mungkin membuat para peserta kurang nyaman.
“Yakinlah itu bukan maksud kami. Kami sudah berusaha susah payah untuk memberikan  yang terbaik kepada tamu kehormatan kami. Seandainya ada kesalahan, saya menyampaikan permohonan maaf,” ungkap Alex Noerdin.

Namun yang lebih penting, lanjutnya, melalui Islamic Solidarity Games (ISG) III ini, kita junjung tinggi semangaat persasudaraan yang lebih kuat antar Negara Islam di Dunia. Islamic Solidarity Games (ISG) III seharusnya menjadi kekuatan baru dunia Islam  yang mengedepankan akhlak tul  karimah dan  rasa perdamaian.

Dikesempatan ini juga gubernur mengucapakan selamat kepada para peserta atelt dan official  terutama dari Indoensia dengan bangga InsyaAllah hamper dipastikan menjadi juara umum Islamic Solidarity Games (ISG) III dan semoga kita berjumpa lagi di Islamic Solidarity Games (ISG) IV Adzerbaijan.

Sementara itu, Presiden Islamic Solidarity Sport Federation, His Royal Highness Prince Nawaf Faisal Fahd Adul Aziz berterimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari Palembang dan acara yang meriah ini, serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang menjadi tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) III, khususnya kota Palembang, Sumatera Selatan, yang dengan waktu singkat memepersiapkan Islamic Solidarity Games (ISG) III ini.

Presiden Islamic Solidarity Sport Federation juga mengapresiasi keramahan warga Sumsel dalam menyambut Islamic Solidarity Games (ISG) III. Ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III ini merupakan salah satu yang terbesar, harapannya kegiatan seperti ini dapat terus belangsung di tahun yang akan datang.
Prince Nawaf Faisal Fahd Adul Aziz mengucapkan selamat dan sukses kepada peseta, semoga ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III ini dapat menyatukan umat Islam di seluruh dunia serta menjawab cita- cita Islam.  Tidak lupa dirinya berharap kepada Adzerbaizan dapat juga berhasi menyelnggarakn Islamic Solidarity Games (ISG) IV. (Rel)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar