Senin, 05 Juli 2010

SFC Buka Seleksi Pemain Lokal Sumsel


PALEMBANG - Masa jeda istirahat kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) dimanfaatkan Sriwijaya FC untuk mencari pemain lokal asli Sumsel. Manajemen menyiapkan kuota lima pemain untuk mengisi skuad Laskar Wong Kito di musim kompetisi 2010/2010 mendatang.

"Kita memang menyiapkan kuota lebih besar dari tahun lalu untuk pemain lokal Sumsel yang memperkuat SFC," jelas Presiden Klub Dodi Reza Alex, Senin (5/7).

Menurut Dodi, meningkatkan kuota pemain lokal Sumsel adalah bentuk dari perhatian SFC untuk memacu pembinaan putra daerah.

Ditambahkan manajer SFC Hendri Zainudin, seleksi akan dimulai pada 6 Agustus mendatang. Sementara pendaftaran mulai buka hari ini Senin, 5 Juli di Sekretariat SFC Komplek Palembang Square (PS). Dalam waktu manajemen akan membentuk Tim Seleksi. Syarat paling rendah 165 cm, usia 18-25.

"Mereka yang lolos seleksi akan masuk skuad SFC Senior," jelasnya.

Seperti diketahui musim lalu SFC merekrut tiga pemain lokal binaan Sumsel yakni, Amirul Mukminin, Imam Suprapto, dan Andi Irawan.

"Imam mengundurkan diri karena ikatan dinas di TNI AD, sementara Amir dan Andi diminta kembali mengikuti seleksi. Tidak ada jaminan bagi keduanya bertahan di skuad senior di musim mendatang," jelas Hendri. (sripo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar